Dokter Sunat Jogja

Dokter Sunat Jogja – Khitan atau sunat adalah tindakan operasi minor memotong bagian kulup atau kulit yang menutupi bagian ujung kepala penis dengan tujuan menghilangkan smegma atau kotoran yang terdapat di dalam lipatan kulit/kulup pada penis. Proses khitan dilakukan oleh dokter sunat atau perawat. Jika ingin berkonsultasi dengan dokter sunat jogja dapat mengubungi bagian informasi Rumah Sunat Jogja di no 0813.2888.3225.

dokter sunat dewasa jogja

Dokter Sunat Jogja

Dokter Sunat Jogja yang bernaung di Rumah Sunat Jogja  memiliki  Dokter Sunat Bayi, Dokter Sunat anak dan dokter sunat dewasaDokter Sunat Jogja menggunakan metode clamp, cincin, laser dan konvensional. 

Khitan dengan metode clamp atau cincin memiliki keunggulan lebih jika dibandingkan lainya. Dokter sunat kami siap memberikan layanan dengan paket metode yang di inginkan pasien. Berkonsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi detail sebelum dilakukan khitan. 

Sunat Metode Laser
Metode ini cukup familier di telinga masyarakat Indonesia. Dalam tulisan ini Saya perlu menekan istilah laser. Sebab orang membayangkan sunat laser seperti cahaya. Istilah Sunat laser umumnya adalah menggunakan elemen panas seperti kawat pijar yang berfungsi untuk memotong ujung kulup dari penis yang akan dikhitan. Kami menggunakan alat bernama Flashcutter dengan mata pisau yang lebih halus dan tajam, tanpa aliran listrik (batrai). Ini berbeda dengan alat lainnya yang umumnya di gunakan, karena mata pisaunya tebal, tumpul mirip seperti solder sehingga menimbulkan efek luka bakar.

Ada gak sih laser yang selain penjelasan diatas? saya pastikan ada, menurut saya Laser  sesungguhnya adalah menggunakan  alat yang dikenal  Light Amplification by Stimulated Emission of Radiation  atau  Laser CO2 namun alat ini sangat mahal sekali. Setahu saya alat ini hanya ada di Rumah Sakit-Rumah Sakit Besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota besar lainya.

Sunat Metode Konvensional

Metode pertama sunat yang berkembang adalah konvensional. Yaitu dipotong sedikit-sedikit kulit penutup kepala penisnya, mulai dari bagian atas, melingkar ke kanan kemudian ke bawah. Lalu berlanjut melingkar ke kiri mengarah ke bawah. Metode masih menggunakan gunting sebagai alat potongnya. Masih menggunakan sistim jahitan untuk menyatukan bagian kulit atas dan bawah, setelah itu di bungkus mengunakan perban dan tidak boleh kena air selama 3 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *