Ingin Layanan Sunat Gemuk di Jogja? Kini Hadir di Rumah Sunat Jogja

Ingin layanan sunat gemuk di Jogja? kini hadir di Rumah Sunat Jogja- Ayah bunda memiliki anak yang memiliki postur gemuk atau obesitas kini tak perlu khawatir, di Rumah Sunat Jogja melayani khitan sunat gemuk di Jogja.Apa itu sebenarnya pengertian atau istilah dari sunat gemuk? Ketahuilah bahwa sunat gemuk merupakan sunat yang dilakukan kepada orang gemuk. Ternyata anak yang memiliki badan gemuk atau obesitas dengan kurus memang memberikan perbedaan saat akan disunat. Bahkan, anak yang gemuk bentuk penis tampak kecil karena tertutup lemak yang terdapat pada pubis. Nah Hal ini menjadi penyulit khusus dan metode apa yang paling cocok.

Metode Sunat gemuk di Jogja (Rumah Sunat Jogja)

Untuk Metode Sunat Khitan gemuk, kita harus mengetahui lebih dahulu tipe-tipe nya, misal dengan tipe G3 tidak cocok dengan metode clamp atau cincin. Sama juga ketika orang tua pasien menginginkan metode Stapler maka tipe G3 juga tidak direkomendasikan. Lalu yang paling ideal seperti apa? Untuk pasien sunat gemuk tipe  G1 pilihanya bisa dengan metode clamp, gomco, cauter/laser, dan konvensional. Sedang kan pasien khitan gemuk dengan tipe g2-g3 direkomendasikan metode konvensional plus cauter/laser. Kalo Di tempat sunat gemuk Jogja seperti Rumah Sunat Jogja RH Medika menggunakan metode konvensional plus cauter untuk melakukan tindakan khitan gemuk di Jogja. Hal ini wajib dilakukan pada pasien khitan gemuk dengan tujuan untuk mengexplore atau memunculkan kepala atau batang penis yang tenggelam oleh himpitan lemak didalam pubish agar muncul ke luar. Ada lagi ini Tips nya dari dokter Rumah Sunat Jogja agar meletakan bantal di bawah pantat saat melakukan tindakan sunat.

sunat gemuk di jogja

Tips Penyembuhan Pasca Melalukan Sunat Gemuk di jogja

Informasi mengenai tips ataupun cara penyembuhan pasca melakukan sunat gemuk memang sebenarnya sangatlah penting, untuk mengetahui informasi lebih detailnya maka simak informasi detail yang terdapat di bawah ini.

 

  1. Jangan Terkena Air

Tips yang harus dilakukan dalam penyembuhan pasca melakukan sunat gemuk yaitu sebaiknya jangan terlalu sering kena air lebih kurang 3 hari, karena akan membuat penis menjadi tidak kering sehingga lukanya bertahan cukup lama. Nah, hal tersebut juga yang membuat proses penyembuhan cukup lama. Karena metode sunat gemuk yang di pakai adalah metode konvensional yang masih menggunakan sistim jahitan. Jika ingin mandi cukup dibasuh dengan lap atau handuk. Intinya luka khitan tidak boleh kena air.

 

  1. Ganti Perban Setiap Hari

Berikutnya, Anda juga harus mengganti perban setiap hari agar tidak terjadi infeksi ataupun iritasi di bagian penis. Tentunya, tujuan dari melakukan ganti perban setiap hari juga berfungsi untuk menjaga kebersihan penis.

Nah, apabila Anda memang tidak ingin memiliki jangka waktu penyembuhan yang cukup lama maka sebaiknya memilih tehnik sunat sesuai dengan keinginan karena sekarang ini sudah banyak jenis tehnik sunat modern untuk orang gemuk.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki anak gemuk maka tak perlu bingung ataupun khawatir karena sudah banyak alat modern yang bisa memberikan hasil maksimal dalam proses sunat gemuk. Hal tersebut juga akan memberikan proses penyembuhan yang cepat.

 

Baca Juga: Atasi Fimosis dengan Sunat

 

  1. Kebersihan Setelah Buang Air Kecil

Hal pertama yang harus Anda lakukan setelah melakukan sunat gemuk yaitu menjaga kebersihan setelah buang air kecil. Namun, untuk menjaga kebersihannya Anda dilarang menggunakan sabun ataupun pembersih lainnya karena dapat menimbulkan iritasi ataupun luka pada bagian penis. Bersihkan bekas pipis dengan cairan Nacl. Apa bila luka terbuka bisa dikompres dengan antiseptik seperti betadine atau cairan sterobac.

Dengan demikian maka Anda hanya perlu membersihkan daerah sekitar penis dengan menggunakan tisu ataupun kain tipis agar dapat mengangkat kotoran di sekitar daerah penis yang bisa menimbulkan iritasi dari bakteri yang ada.

Selain itu, sebaiknya memang Anda janganlah terlalu banyak beraktivitas sehingga tidak perlu menggunakan air dalam membersihkan penis agar terhindar dari kotoran ataupun bakteri.

 

  1. Konsumsi Obat Pereda Nyeri dan Antibiotik

Seperti yang diketahui pasca melakukan sunat maka rasa nyerinya memang sulit untuk dihilangkan. Oleh karena itu, Anda juga diperbolehkan mengkonsumsi obat pereda nyeri agar dapat meminimalisir rasa nyeri.

Selain itu, juga meminum obat antibiotik, agar luka khitan lebih cepat kering dan obat antibiotik ini hanya boleh diresepkan oleh dokter.  ,Disamping hal tersebut juga harus diimbangi dengan beberapa tips yang telah disebutkan sebelumnya.

Anda juga sangat dilarang untuk melakukan aktivitas berlebihan yang membuat proses penyembuhan penis menjadi lebih lama seperti bermain sepeda.

 

  1. Tarik kulit penis ke belakang arah pangkal

Hal ini bertujuan agar resiko kulit tidak tertutup kembali, karena kondisi gemuk memiliki resiko besar untuk tertutup kembali.

Itulah tadi informasi tentang  Tips Penyembuhan Pasca Melalukan Sunat Gemuk di jogja, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *